Sabtu, 03 Oktober 2009

batik milik indonesia

alhamdulillah kita patut ucapkan, batik telah di akui dunia sebagai budaya asli indonesia. badan PBB UNESCO telah melakukan penelitian dan memutuskan batik adalah salah satu budaya asli indonesia. kabar baik ini di sambut baik oleh para pengrajin batik dan seluruh rakyat indonesia. para muda mudi indonesia memperingati hari tersebut sebagai hari batik, mereka yang sebagian berprofesi sebagai model dan artis memakai batik di sekitar putaran HI jakarta. mari kita lestarikan hasil karya leluhur indonesia ini, jangan sampai budaya kita hilang di klaim oleh bangsa lain.

1 komentar:

Rumah Dijual mengatakan...

Memang sudah selayaknya kita memberikan apresiasi bagi hari batik dengan cara berpakaian batik. kita patut bersyukur, setelah melewati perjuangan yang tidak mudah, akhirnya batik diakui juga sebagai milik Indonesia oleh UNESCO.

mudah-mudahan momen ini bisa dijadikan sebagai titik awal untuk mempatenkan warisan budaya milik kita yang lainnya. agar tidak terjadi lagi insiden pencaplokan hak paten budaya kita oleh negeri orang lain.
Hidup Batik Indonesia!

Dijual Rumah

Posting Komentar